Buya Karim Ditabrak Motor dan Dilarikan ke Yarsi

Jum'at, 15 Desember 2017

Keadaan Buya Karim di Rumah sakit YARSI, Kota Padang Panjang


PPTI Malalo - Sore kemaren, Kamis (14/12) Buya Karim mengalami kecelakaan. Disenggol oleh pengendara motor saat beliau melintas di jalan raya menuju rumah beliau, simpang Puluik Aia, Tanjuang Barulak.

Aulia Urrahman menjelaskan, kejadin ini terjadi sebelum Magrib. Buya Karim baru saja balik dari Aripan, Solok menjenguk orang meninggal. Dan saat keluar dari mobil, beliau melintas ke arah rumah beliau, tiba-tiba saja ada seorang pengendara motor dari arah Simpang Payo dan menyenggol beliau. "Patang malam kami nyoundang Angku pai maulid ka surau, kiro malang, sore sabalum maghrib Angku pas malinteh jalan dak nampak motor lawan doh, kiro ta lantak Angku," papar seorang santri kelas 7 itu via WA.

Buya Karim mengalami luka-luka di tangan beliau dan yang pinggang beliau terasa sakit. "Tangan luko-luko saketek, pinggang Angku sakik bana," lanjut Aulia.

Buya Karim dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Kota Padang Panjang tadi pagi. Dan para guru di PPTI Malalo pergi membesuk beliau tadi siang.

Semoga Buya Karim tidak kenapa-kenapa. Dan kita kirimkan Alfatihah kepafa beliau agar beliau lekas sembuh. (MKA)

Hasil Ronsen kaki kanan Buya karim


Klik di sini untuk melihat video Buya Karim

2 komentar untuk "Buya Karim Ditabrak Motor dan Dilarikan ke Yarsi"

  1. halo, makasih atas artikelnya, amat berguna sekali. mudah-mudahan dapat berkhasiat juga buat yang lain, jangan lupa kunjungi laman kita di motor ninja

    BalasHapus

Posting Komentar