OSTI GELAR ACARA MUHADHARAH SEBELUM UJIAN MID

Kamis, 3 Maret 2016 M/ 24 Jumadil Awal 1437 H
Reporter: M. Kamil Alhakimi

PPTI Malalo –  Sebelum ujian MID Semester II yang akan berlangsung Sabtu besok (05/03/2016), OSTI menggelar acara Muhadharah dari kelas 1 sampai kelas 7 di ruangan aula madrasah yang dihendel oleh Seksi Dakwah, Kamis (03/03/2016). Bidang-bidang yang diperlombakan dalam Muhadharah kali ini yaitu, lomba khotbah tingkat Aliyah, pidato Pi tingkat Aliyah, lomba pidato Pa & Pi tingkat Tsanawiyah dan lomba praktek shalat jenazah Pa & Pi tingkat Tsanawiyah.

Rafiky Ramadhan, Ketua Seksi Dakwah kepada media ini mengatakan "bahwa sebelum ujian MID semester II ini harus dilaksanakan agenda bulanan Seksi Dakwah Muhaddarah, karena pada bulan yang sebelumnya Muhadharah tidak jadi dilaksanakan, "sabalun ujian MID ko kti paralu maadoan Muhadharah, karano bulan nan patang kan kito ndak jadi Muhadharah" katanya.

Acara berjalan dengan lancar. Seperti biasa, Muhaddarah dimulai jam 08.00 pagi, sekaligus pengambilan absen. Kemudian, jam 10.00 istirahat sampai jam 10.30. Dan masuk lagi untuk melanjutkan acara sampai selesai, jam 11.30.  TIMER

Tidak ada komentar untuk "OSTI GELAR ACARA MUHADHARAH SEBELUM UJIAN MID"